3

3

Senin, 12 Desember 2016

Hey Guys Saya Kembali lagi...

Seperti yang kita ketahui perkembangan di dunia otomotif sangatlah maju, hal ini di buktikan dengan diciptakanya teknologi-teknologi terbaru yang ikut perperan aktif dalam dunia otomotif. Banyak sekali macam-macam teknologi yang ikut serta dalam memajukan dunia otomotif hingga banyak terlahir mobil-mobil mewah yang memiliki perfoma mesin yang tangguh dan handal, serta ada juga mobil-mobil yang mampu melaju dengan kecapatan super power.

Harga mobil – mobil terbaru tersebut juga sangat bervariatif, dari harga puluhan juta rupiah hingga ratudan juta rupiah bahkan ada yang di baderol dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai harga milyaran rupiah. Dari harga tersebut kita sudah bisa memastikan mobil terbaru mana yang pas buat kita. Apalagi dengan melihat kantong saku kita apakah kita termasuk golongan orang yang berkantong tebal ataupun golongan kelas menengah kebawah.

Namun jangan khawatir jika anda menginginkan sebuah mobil terbaru dengan disain yang keren dan mewah serta di lengkapi dengan teknologi-teknologi canggih masa kini dijual di Indonesia dan siap beredar pemasaranya untuk di luncurkan ke masyarakat sekitar.

1. All New Ford Focus RS
All New Ford Focus RS
 Mobil Focus RS ini memiliki power maksimum sebesar 350 Hp dengan torsi maskimum sebesar 440 Nm. Dengan tenaga dan torsi sebesar itu dapat dibayangkan kedasyatan dari mobil ford focus RS ini dalam melakukan akselerasinya, yang ditambah dengan fitur perfoma lainnya seperti electronic stability control, Launch Control Tecnology, dengan 4 pilihan Drive Mode, Overboost Function yang akan menambah kedasyatan laju dari mobil asal Negri Paman Sam, Amerika Serikat yang telah dilengkapi dengan sistem penggerak AWD.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro


Pada deretan kedua mobil terbaru yang akan dijual di Indonesia ada Audi, Audi sendiri merupakan sebuah produsen mobil ternama dunia yang telah banyak melahirkan dan menciptakan mobil-mobil mewah dengan teknologi yang canggih dan modern. Dan untuk kali ini Audi juga akan meluncurkan mobil terbarunya di tahun 2016 yang diberi nama Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. Sementara itu PT.Garuda Mataram Motor sebagai penggerak resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT pada pagelaran GIIAS di tahun 2015 kemarin.


3. All New Mitsubishi Triton 2016
All New Mitsubishi Triton
Nampaknya bukan hanya Ford dam Audi saja yang memiliki mobil terbaru, namun Mitsubishi juga memiliki mobil terbaru yang akan menjadi andalan mitsubishi dalam menggait para konsumennya. Yakni Mitsubishi Triton versi terbaru yang akan mencoba dihadirkan kehadapan publik pecinta otomotif di tahan air bahkan sampai luar negri. Sebagai versi terbaru dari mitsubishi triton yang sebelumnya, pada versi terbarunya kali ini mitsubishi triton ini tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan.

4. All New Chevrolet Trax
All New Chevrolet Trax
All New Chevrolet Trax hadir sebagai mobil terbaru 2016 dengan disain yang aerodinamis, keren, dan sanagat elegant. Mobil keluaran Chevrolet ini disinyalir mampu menandingi rival-rival utamanya yang saat ini sedang merajai kelas Crossover SUV seperti EcoSport, Nissan Juke, dan jawara dari negri jepang yakni Honda HR-V. Chevrolet Trax sendiri merupakan hasil kaya racikan General Motor (GM) yang pada tahun 2015 kemarin ikut andil dalam pagelaran GIIAS 2105. Mobil terbaru dari Chevrolet ini dengar-dengar di banderol dengan harga sekitar 240 juta rupiah.
5. All New Mazda CX-3
Yakni Mazda CX-3 yang merupakan generasi terbaru dari mazda yang akan segera beredar di pasar industri otomotif dalam negri. Sebenarnya Mazda CX-3 ini sudah bisa dibeli oleh khalayak umum, namun sangat di sayangkan karena pemasarannya hanya bisa dai dapatkan di wilayah Eropa. Tapi bagi anda yang ingin memiliki mobil mewah ini jangan kawatir, karena ada kabar bagus mengatakan bahwa versi terbaru Mazda CX-3 ini akan siap beredar dan masuk penjualannya ke Negara Indonesia pada tahun 2016 yang sebentar lagi akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar